Posted by : Unknown Thursday, July 18, 2013


Kedatangan Metallica ke Jakarta, akhirnya menjadi kenyataan. Legenda band rock asal Amerika, Metallica siap tampil di hadapan ribuan penggemarnya pada 25 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada  25 Agustus 2013.

 
Kehadiran band yang beranggotakan  Lars Ulric, James Hetfield,Kirk Hammet, dan Robert Trujilo memang sudah lama ditunggu-tunggu para metalhead. Dalam jumpa pers konser bertajuk “Metallica Live in Jakarta 2013”, Blackrock Entertainment selaku promotor menyatakan suka citanya dapat memboyong James Hetfield cs ke Tanah Air.
"Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia dan 2013 adalah waktu yang tepat sekali ,” ujar khrisna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment dalam jumpa persnya di cafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Metallica datang ke Indonesia dalam rangkaian turnya ke berbagai negara di Asia. Mereka akan berkunjung ke Jepang, Korea, Cina, Malaysia, Singapura dan juga Indonesia yang menjadi penutup lawatan turnya. Konser Metallica ini merupakan konser mereka kedua setelah konser sebelumnya digelar pada 1993 di Stadion Lebak Bulus.

Harga tiket konser Metallica di Jakarta akan tersedia dalam 5 kelas: Purple (Rp 400 ribu), Green (Rp 500 ribu), Festival (Rp 680 ribu), Blue (Rp 900 ribu), Yellow  VIP (Rp 1,5 juta). Harga tersebut belum termasuk pajak 10%.

Pihak Blackrock Entertainment bekerjasama dengan distributor tiket untuk memudahkan pendistribusian tiket, antara lain: Tiket.com, 7 Eleven Indonesia, Inaconcerts.com, Disctarra & Society, Motix, Heaven Records, Prambors Concept Store, IndoRockstar, Karcis_ID, Ticketbox_ID, Daily Concert, Pride Recording, Kiostix, Raja Karcis, Syam Talisman Ticket Box, Panorama Tours, UNKL Clothing, My_Ticketbox, LBC Ticket Box, dan Danatis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -