Posted by : Unknown Wednesday, November 20, 2013

Siapa yang tidak mengenal Rihanna? Aktris film Battleship ini gemar tampil telanjang dan sering membuat kontroversi, konon itu kunci percaya dirinya dalam berkarya. Untuk beberapa hal, Riri (sapaan akrabnya) tidak merasa canggung ketika bugil untuk kebutuhan pemotretan album, video klip dan iklan.

Kepada media, Riri pernah mengatakan berani tampil seksi asalkan dengan gaya yang elegan dan ekslusif. Seperti pose buka-bukaan yang selalu Ia lakukan guna kebutuhan gambar dalam beberapa album-albumnya.

Lihat saja cover album terbarunya dengan nama Unapologetic yang dirilis pada 19 November 2012, ia tampil tanpa baluta benang sehelai pun.

Rihanna menunjukkan bentuk tubuhnya menyerupai buaya. Mengenakan wig hitam panjang, kalung antik, dan celana yang mirip ekor bersisik. Sedangkan bagian atas tubuh hanya dibalut body painting berbentuk kulit buaya yakni, di bagian dada dan punggung.

Riri mengupload foto cover album tersebut melalui akun Twitternya. Dalam foto tersebut Riri tampil polos hanya dipenuhi corat-coret judul lagu album tersebut sambil mengangkat lengan kanannya ke belakang, dan lengan kiri menutupi payudara bagian kirinya. Sedangkan payudara kanan diblok coretan hitam bertuliskan nama albumnya.

Cermati pula cover album Rihanna berjudul Russian Roulette yang rilis 21 Oktober 2009 lalu. Disitu, dia memperlihatkan tubuh seksinya yang hampir telanjang. Di album tersebut Rihanna benar-benar terlihat sensual. Tubuh penyanyi seksi berkulit hitam ini dililit kawat berduri berwarna hitam dengan tatapan tajam menggoda.

Kemudian, Rihanna tampil syur dalam video klip dengan judul California King Bed, dalam adegan video itu terlihat Rihanna hanya menutupi bagian bawahnya dengan kain tipis. Bahkan, dalam scene lain Ia menutupi bagian tubuh lainnya hanya memakai kain putih yang tembus pandang.


Selanjutnya demi hasil yang sempurna saat syuting video klip lagu yang berjudul Where Have You Been, Rihanna menunjukkan bentuk tubuhnya menyerupai buaya. Mengenakan wig hitam panjang, kalung antik, dan celana yang mirip ekor bersisik. Sedangkan bagian atas tubuh hanya dibalut body painting berbentuk kulit buaya yakni, di bagian dada dan punggung.

sumber: sooperboy


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -