Posted by : Unknown Thursday, December 12, 2013


Fernanda Lima tapil menggairahkan dalam video berdurasi 1 menit 3 detik yang diperlihatkan Fernanda Lima mengenakan bikini berwarna hitam sedangkan sang kekasih Rodrigo Hilbert mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju.

Dalam video itu, pasangan tersebut sangat mesra sekali. Tak jarang dalam video itu ia berciuman dan berpelukkan di sofa lalu ditambah sesekali memijat tubuh Hilbert. (Baca: Foto Seksi Adriana Lima di dalam Kereta)

Akhirnya video itu berakhir dengan Lima dan Hilbert terjatuh dari sofa saat keduanya berusaha untuk berpelukkan. Sebelumnya badan Hilbert dipijat mesra dengan menggunakan minyak. Hilbert dan Fernanda Lima  memang menjalin asmara sejak tahun 2010 saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang putra.


Penampilan Lima di undian Piala Dunia 2014 menjadi buah bibir banyak kalangan karena ia memakai gaun berdada sangat rendah yang menonjolkan kedua payudaranya yang seksi.

VIdeo tersebut diupload oleh akun PdGoretorno di Youtube dengan judul Fernanda Lima e Rodrigo Hilbert Cairam na Net em Cenas Intimas, 28 April 2010 dan kini sudah mendapat 2,098,817 perhatian penonton Youtube.



Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -