Posted by : Unknown Tuesday, December 3, 2013



Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil dengan mengendarai Porsche GT. Seperti  dilansir dari TMZ, Paul mengalami kecelakaan saat menuju malam penggalangan dana untuk amal di Santa Clarita (30/11/2013.

"Dengan sangat berat hati, kami harus mengumumkan Paul Walker meninggal dalam kecelakaan tragis hari ini saat hendak menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide," tulis pihak manajemen melalui Facebook Paul Walker. (Baca: Mobil Nissan GT-R 2010 yang Dikendarai Paul Walker)

Deretan Film Terbaik Paul Walker


Masih dalam penanganan terkait penyebab kecelakaan tunggal yang dialami Paul Walker. Pemadam kebaran yang datang memadamkan api, mendapati dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Mobil Paul menabrak pohon dan akhirnya meledak. Paul sendiri berada di sisi penumpang. Sedangkan, teman Paul yang berada di sisi pengemudi belum diketahui identitasnya.

The Fast and The Furious
1.The Fast and The Furious
Melalui The Fast and the Furious (2001), nama Paul Walker akhirnya melejit dan ia berhasil dianggap sebagai aktor yang diperhitungkan keberadaannya. Hebatnya, keenam film "Fast and Furious" sebelumnya meraup total keuntungan lebih dari US$ 2,3 Miliar atau sekitar Rp 27,5 triliun.

Sebelum meninggal Walker sudah mengikuti syuting film Fast and Furious 7 sejak September 2013 lalu. Jadi, bagaimana nasib film Fast and Furious 7 tanpa Paul Walker? 

Paul Walker begitu dicinta para penggemar film berjenis balapan. Paul Walker yang membintangi lima daripada enam buah film "Fast and Furious" ini berperan sebagai Brian O’Connor, seorang  agen rahasia.


Eight Below
2. Eight Below
Tak hanya handal dalm film action, Walker juga apik memerankan film drama persahabatan antara manusia dengan anjing, "Eight Below". Di film ini ia berperan sebagai Jerry Sheperd seorang ilmuwan yang  berjuang keluar dari serangan cuaca bersama anjing-anjing penarik kereta. Film drama yang diangkat dari kisah nyata ini diproduksi pada tahun 2006.

Varsity Blues
3. Varsity Blues
Mungkin disinilah karier filmnya dimulai. Film yang diproduksi tahun 1999 ini bernama Varsity Blues dimana Walker berperan sebagai pemeran pendukung bernama Lance Harbor. Film ber-genre sport yang juga dibintangi Van Der Beck dan Jon Voight ini menerima penghargaan di ajang Teen Choice Awards tahun 1999 dan MTV Movie Awards. Baca juga: Deretan Cewek Seksi di Fast and Furious

She's All That
4. She's All That

Hampir sama dengan film "Varsity Blues", film yang ber-genre remaja ini lahir di awal 90-an dengan dibintangi Freddie Jr, Sarah Michelle Gellar, Anna Paquin dan Milo Ventimiglia. Di film ini Walker berperan sebagai Dean lelaki yang mencari wanita untuk diajak kencan di acara prom night.


Flags of Our Fathers
5. Flags of Our Fathers
Film drama perang yang didasarkan pada buku karya James Bradley & Ron Powers ini, digarap secara apik oleh sutradara sekaligus aktor kawakan Clint Eastwood, serta diproduseri oleh Steven Spielberg. Di film yang diproduksi tahun 2006 ini, Walker berperan sebagai prajurit Sersan Hank Hansen dalam pertempuran Iwo Jima. Di film ini ia menampilkan fleksibilitasnya sebagai aktor dan peran-peran hebatnya. Film ini juga dibintangi Jamie Bell, Ryan Phillippe, John Slattery dan Robert Patrick.
Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -