Posted by : Unknown Friday, January 10, 2014


Sukses menggelar lomba lari 5K di dunia, kini The Color Run Indonesia Jakarta siap berlangsung di Jakarta pada hari Minggu, 26 Januari 2014. The Color Run menjadikan lari santai sebagai bagian dari gaya hidup yang menyenangkan dan penuh keceriaan.

IMG Worldwide dan Mesa Race selaku penyelenggara, begitu senang melihat animo masyarakat Jakarta yang sudah tak sabar ingin menjadi The Color Runners yang pertama di Indonesia.  Hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat yang melakukan pendaftaran secara online. Bahkan ketika berita ini tayang, pendaftaran secara online pun sudah sold out.

Yang menarik dari The Color Run adalah ajang ini bukan sekadar kegiatan yang telah populer di berbagai belahan dunia. Namun juga merupakan persitiwa fenomenal di mana para pelari akan bersama merayakan ajang lari pertama di tahun 2014 dengan penuh kegembiraan, penuh warna-warni yang membentuk kanvas bergerak dengan latar musik yang membuat suasana semakin hidup. The Color Run Jakarta akan menjadi festival warna terakbar. (Terkait Arikel: Speedo Run, Berkeliling Tanpa Busana)

The Color Run ™ terbuka bagi semua orang: acara ini memberi para pelari pemula kesempatan untuk bergembira, meninggalkan kecanggungan dan ikut dalam keceriaan yang walaupun penampilan menjadi berantakan namun tanpa perlu merasa terintimidasi karena ajang ini bukan perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu dan juga tidak membutuhkan banyak latihan kebugaran. Dikemas tanpa pemenang atau waktu resmi, hanya ada dua aturan dalam acara ini:

    1. Memakai baju putih di garis start
    2. Tiba di garis finish dengan baluran warna-warni

"Kami yakin The Color Run akan mendulang sukses di Jakarta megingat semakin populernya olahraga ini di Indonesia dan masyarakat Jakarta yang dinamis. Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik dan beda, dan kami sangat bergembira untuk membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide,inc pada saat konferensi pers di Jakarta (9/1/2013).


The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada bulan Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya acara ini hanya berlangsung di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun akhirnya The Color Run menambah tur hingga ke-40 kota dan terus bertambah hingga kini. Di Asia, The Color Run hadir pertama kali di Asia. Singapura berhasil menjaring 16 ribu peserta dalam beberapa hari saja yang diselenggarakan pada bulan Agustus 2013 lalu.

KATA SPONSOR

CIMB Niaga, sebagai salah satu bank yang paling inovatif di Indonesia mempersembahkan The Color Run™ - lari santai sejauh 5 kilometer yang telah menjadi ajang lari paling fenomenal yang telah sukses diselenggarakan secara global.

Menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace sebagai penyelenggara acara, di Indonesia, The Color Run akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan – Jakarta. Ribuan partisipan yang berwarna-warni dipastikan akan memadati lapangan dan berlari pada hari Minggu, 26 Januari 2014.

The Color Run ™ bukan hanya sekedar ajang untuk berlari namun juga merupakan peristiwa yang akan merayakan kesehatan, kegembiraan, kepribadian dan sumbangsih kepada masyarakat. Siapapun, dari segala usia dengan berbagai latar belakang talenta akan bersama dan diundang untuk bergabung membentuk sebuah kanvas bergerak seraya mereka berlari melalui empat zona yang berbeda warna.

Suasana akan terpompa dengan musik yang akan kian terasa semakin hidup saat para pelari ditaburi bubuk berwarna menyala dari kepala sampai kaki.

Semangat ini terus membubung hingga ke garis finish menjadi ‘Festival Warna’ yang terakbar, dengan menggunakan lebih banyak bubuk warna yang menciptakan pelangi yang akan terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto yang tak akan terlupakan sepanjang masa.

"CIMB Niaga dengan bangga mempersembahkan kegiatan lari santai yang unik dan menyenangkan ini ke Indonesia. The Color Run ™ adalah sebuah peristiwa fenomenal dan kami berharap Indonesia bisa mengulang sukses seperti di negara lain. Ajang lari santai yang ditargetkan bagi semua lapisan masyarakat dengan berbagai profesi dan talentanya ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya baik untuk kalangan bisnis, keluarga dan tentunya generasi muda negeri ini" ujar Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga.

Dengan New Balance, AIA Financial dan Dulux sebagai pendukung, para peserta tak perlu meragukan lagi bagaimana serunya acara ini akan berlangsung, selain itu ajang ini juga didukung oleh Buavita dan Revlon. Sebagai media partner adalah Femina Group, U-FM dan Fox International Channel (FIC).(foto:ist)

Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -