Posted by : Unknown Monday, November 4, 2013


Fast and Furious 7
Film yang diproduseri Vin Diesel ini akan berganti sutradara dari Justin Lin ke James Wan. Sutradara yang terkenal lewat film-film horor seperti "Insidious", "The Conjuring", "Saw", dan "Death Sentence". Film "Fast and Furious 7" nantinya bercerita tentang pertarungan yang seru pada 1970-an. Gambaran balas dendam dalam film ini seperti terlihat dalam "Death Sentence" arahan Wan yang dirilis akhir Agustus 2007 lalu. Film "Fast and Furious 7" dapat Anda nikmati pada musim panas tahun depan, 11 Juli 2014.


Transformers 4
Habis sudah masa transformers, Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons. Adapun salah satu kelompok para pengusaha cerdas serta ilmuwan yang meneliti Transformers di masa lalu yang akan melewati batas-batas teknologi yang sanggup mereka kendalikan. Nantinya petualangan besar akan terjadi diiringi kebebasan dan perbudakan yang berlangsung. Film "Transformer 4" yang pastinya akan semakin seru. Rencananya, film ini akan diputar pada 27 Juni 2014.

The Amazing Spiderman 2
Tua, muda, laki-laki, perempuan pasti menyukai film yang satu ini. Di film "The Amazing Spiderman 2", Peter Parker (Andrew Garfield) masih memberantas kejahatan dan meringkus penjahat. Tapi ia tak lupa menghabiskan waktu bersama sang kekasih Gwen (Emma Stone). Namun Peter tak mau ingkar janji kepada ayah Gwen yang mati akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi nyawanya. Sudah pasti janji itu sangat susah dijalankan oleh Peter. Film ini akan hadir di bioskop mulai 2 Mei 2014.


Need For Speed
Bagi Anda yang gemar balap pastinya nggak akan melewati film yang satu ini. Film yang diangkat dari game balap ini pastinya akan menampilkan kebut-kebutan dan kejar-kejaran dengan polisi. Namun, film ini akan berbeda dibandingkan game-nya. Film yang disutradarai Scott Waugh ini akan diperankan oleh Aaron Paul sebagai pameran utama. Film yang dirilis Maret 2014 nanti ini menampilkan mobil-mobil keren bertenaga super yang dipacu dengan kecepatan tinggi yang setidaknya membedakannya dengan "Fast and Furious". Selamat menunggu!


 X-Men: Days of Future Past
Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini bercerita tentang misi perjalanan panjang antar waktu yang akan membentuk peristiwa yang besar dalam sejarah yang memiliki efek global antara manusia dan jenis mutan. Film "X-Men: Days of Future Past" akan hadir di bioskop AS mulai 18 Juli 2014.
Sumber: sooperboy.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -