Posted by : Unknown Friday, November 1, 2013


Film Adriana diangkat dari cerita bersambung bernuansa misteri karya Fajar Nugros. Adriana bercerita tentang Adriana (Eva Celia) yang selalu memberi teka-teki kepada Mamen (Adipati Dolken) jika ingin bertemu dengan dirinya.

Bersama Sobar (Kevin Julio), sahabatnya saat di SMA, Mamen berusaha menemukan lapis demi lapis sejarah Jakarta demi memecahkan teka-teki dari Adriana. Selain Eva Celia, Adipati Dolken dan Kevin Julio, film ini juga menghadirkan deretan pemain seperti Agus Kuncoro, Hengky Solaiman, Toro Margens, Soleh Solihun, Masayu Anastasia, Imey Liem dan juga Assila Amelia. Adriana adalah sosok fiksi remaja masa kini yang dibumbui oleh cinta dan sejarah.


Dalam film ini, Sophia Latjuba menunjuk mantan suaminya, Indra Lesmana sebagai Music Director. Bagaimana akhirnya kisah lengkap tentang Adriana? Tunggu di layar bioskop 31 Oktober 2013 mendatang Sebuah film tentang Persaingan, Cinta, Persahabatan dengan latar belakang sejarah Jakarta!

Sutradara Fajar Nugros kembali menggarap proyek film "Adriana" yang diproduseri oleh Sophia Latjuba. Film "Adriana" merupakan film pertama Sophia sebagai produser film.

sumber: sooperboy.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -