Posted by : Unknown Thursday, October 31, 2013


Cinta Laura ternyata akan main di film ternama Resident Evil 6 yang akan tayang tahun 2014. Di film Resident Evil 6, Cinta Laura akan berperan sebagai Ashley Graham yang mempunyai peran penting di serangkaian cerita Resident Evil.

Hal ini diketahui dari situs referensi film luar negeri imdb, yang mencantumkan nama Cinta Laura sebagai salah satu pemeran filmnya.

Dalam game Resident Evil 4, misi utama dari game tersebut mengharuskan Leon S. Kennedy (salah satu anggota Division of Security Operations) menyelamatkan Ashley Graham yang merupakan anak dari Presiden Amerika Serikat.

Berdasarkan jalan cerita game tersebut, bisa diketahui sangat pentingnya peran Ashley Graham yang diperankan oleh Cita Laura dalam film Resident Evil 6 nantinya. Film Resident Evil 6 ternyata bukanlah film internasional pertama yang diperankan oleh dara muda yang memiliki nama panjang Cinta Laura Kiehl ini.


Di tahun 2013 ini, Cita Laura juga membintangi sebuah film Hollywood berjudul The Philosopher yang melibatkan sejumlah artis Hollywood lainnya.

sumber: sooperboy.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -