Posted by : Unknown Wednesday, October 30, 2013


Semua pertanyaan Anda akan terjawab di "Batman: Arkham Origins" mulai dari bagaimana Bruce Wayne pada akhirnya menjadi Batman (tentu dengan pembawaan yang lebih "gelap" dibandingkan versi layar lebarnya). Bagi Anda penggemar setia Batman, game ini pasti akan membuat Anda bisa menyelami kehidupan Bruce Wayne secara lebih mendalam.

Satu hal yang Anda rasakan berbeda dalam "Batman: Arkham Origins" adalah ketangguhan boss battles, tidak hanya sekedar charge-dodge-attack seperti sebelumnya. Percayalah, Anda akan lebih terbawa dalam sebuah perasaan bahwa Anda benar-benar sedang bertarung dengan musuh yang sangat tangguh.

Perbedaan lainnya adalah karakter dari Batman sendiri. Karena Batman: Arkham Origins menceritakan bagian awal dari pahlawan bertopeng, maka Batman di serial ini akan terasa lebih cepat panas dengan berbagai keputusan yang terkesan sembrono. Tidak seperti Batman di kedua seri sebelumnya. Wajar saja karena Batman di serial Batman: Arkham Origins memang digambarkan berusia lebih muda.

Namun, satu hal yang perlu Anda antisipasi adalah fakta bahwa Batman: Arkham Origins tidaklah sehebat kedua serial terdahulu. Memang tetap ditonjolkan sebuah sistem game menarik yang serupa dengan kedua pendahulunya, akan tetapi karena hal tersebut, seakan tidak ada sesuatu hal baru yang bisa Anda harapkan dari game ini.


Montreal yang baru berdiri dua tahun yang dipercaya mengerjakan "Batman: Arkham Origins". Developer terdahulu (Arkham City & Asylum) yaitu Rocksteady, yang berhasil membuat dua serial tersebut memenangi penghargaan "Game of the Year" tidak meneruskan pekerjaannya. Melainkan, Warner Bros.

Sumber
sooperboy.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -