Posted by : Unknown Tuesday, October 29, 2013


Untuk yang ketiga kali juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo bertandang ke Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini Lorenzo sengaja diboyong PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ke Indonesia untuk jumpa dengan penggemarnya. Selain itu pula secara kebetulan menjadi saksi peluncuran varian baru Yamaha Lexam.

Rencananya Meet and Greet diagendakan untuk fans di Jakarta (15 Januari), Surabaya (16 Januari), dan Bali (17 Januari). Dalam beberapa kali kunjungannya ke tanah air  pembalab Spanyol ini belum sempat berwisata. Dan kali ini ia akan memanfaatkan kesempatan itu dengan berlibur ke Bali dan Pulau Komodo.

“Setelah even ini saya akan ke Bali dan terus berlanjut ke pulau Komodo untuk liburan. Karena sejak usai kejuaraan musim lalu (2010) saya belum sempat berlibur,” jelas  Lorenzo dalam jumpa pers  (14/01/11) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

Dalam kesempatan kunjungannya kali ini pria 23 tahun ini ingin menikmati wisata Indonesia dengan lebih santai. “Setelah Bali saya diajak ke Pulau Komodo, saya ingin menyelam. Semoga saya tidak digigit komodo.”

Ketika ditanya siapa saingan terberat di musim depan Lorenzo mengatakan ” Masih Casey Stoner karena secara level saya dan dia sama. Selain itu ada Pedrosa, Valentino Rossi,  Simoncelli, dan Ben Spies. Beda kedua level ini memang sedikit, tapi buat saya, saya dan Stoner paling cepat,” pungkasnya. 

Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -