Posted by : Unknown Friday, December 6, 2013


Boy band, One Direction yang baru saja merilis album barunya, baru-baru ini mencetak rekor hebat dengan mengalahkan Duo electro asal Perancis, Daft Punk. Album ketiga One Direction yang berjudul "Midnight Memories" menjadi album yang paling cepat terjual setelah mengalahkan "Random Access Memories" milik Daft Punk.

Pencapaian One Direction ini juga menjadi yang pertama sepanjangt karier mereka Sebelumnya, album 'Up All Night' hanya terjual 139 ribu kopi dan album 'Take Me Home' terjual 155 ribu kopi, Boyband asal Inggris One Direction berjaya di American Music Awards (AMA) 2013 Mereka meraih penghargaan sebagai 'Favorit Pop/Rock Duo or Group', Liam Cs sukses mengalahkan saingannya seperti Imagine Dragons dan Macklemore & Ryan Lewis Mereka mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan itu.

"Sangat bisa berada di sini dan mendapatkan penghargaan ini," ujar salah satu personel One Direction,
Niall Horan di atas panggung, Senin (25/11/2013). (Baca: Personel One Direction Gabung Klub Sepakbola Inggris)

Album "Midnight Memories" telah terjual sebanyak 237.000 kopi di minggu pertamanya. Sedangkan "Random Access Memories" milik Daft Punk meraih penjualan 165.000 kopi di minggu pertama pertengahan tahun 2013 kemarin.

Sebelumnya, duo asal Perancis, Daft Punk lewat album "Random Access Memories" sempat menduduki tahta sebagai musisi dengan penjualan album tercepat di Inggris. "Random Access Memories" terjual 160 ribu kopi dalam satu minggu penjualannya.

Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -