Posted by : Unknown Wednesday, September 18, 2013

Christian Sugiono hadir dalam konferensi pers IDEAFEST 2013 di Jakarta (12/9/2013). Nantinya Christian juga akan mengisi talkshow
Selama 2 hari akan ada diskusi dari pakar-pakar kreatif dan inspiratif muda Indonesia, namanya IDEAFEST 2013. Ajang berkumpulnya insan kreatif, para kreator dan entrepreneur muda di Indonesia ini akan digelar pada 27-28 September 2013.

Festival orang kreatif yang telah berlangsung sejak 2011 ini, tahun ini akan lebih mengangkat industri kreatif lokal. Nama-nama besar seperti wakil Gubenur DKI Ahok, Anies Baswedan, Wishnutama, Raditya Dika, dan orang kreatif lainnya akan berbagi informasi dan pengetahuan tentang industri kreatif serta mewujudkannya.

Narasumber yang akan hadir mengisi sesi conference dalam acara IDEAFEST 2013 dikurasi secara langsung oleh Ben Soebiakto dan Yoris Sebastian diantaranya termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Wagub DKI), Andy F. Noya, Raditya Dika, Wiwi Goh (Youtube), Rene Suhardono, Anies Baswedan (Indonesia Mengajar), Wishnutama (NET TV), Rudy Ramawy (Google), Christian Riyanto (Ismaya Group), Calvin Kizana (Picmix), dan masih banyak lagi.

Para pengunjung dapat bergabung dalam acara IDEAFEST ini dengan membayar tiket masuk Workshop Rp 150.000/session dan tiket conference Rp 300.000/tiket untuk mahasiswa/pelajar, dan Rp 550.000/tiket untuk umum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -