Posted by : Unknown Wednesday, September 18, 2013


Model seksi dan cantik Gisele Bundchen baru saja dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi tahun 2013 versi Majalah Forbes. Total dari pendapatan model asal Brazil itu mencapai $ 42 juta dollar AS atau sekitar Rp 466 miliar.

Memang tidak hanya dari bayaran model saja, pemasukan lain pun didapatnya dari berbagai kontrak dengan perusahaan ternama dan penjualan merchandise dari usaha fashion miliknya, seperti produk perawatan kulit, koleksi sendal dengan label "Greendene", dan "Seeja" merek pakaian dalam, aneka aksesoris dan lain-lain.

Istri dari atlet Tom Brady ini mengawali bisnisnya pada Mei 2011 dengan membuka toko pakain dalam Hope. Lalu ia memproduksi lingerie dengan merek Gisele Bundchen Brazilian Intimates  yang ia rancang sendiri produk pakaian dalamnya.


Pada tahun 2013, Gisele berhasil mengalahkan rekan sesama model, Miranda Kerr (AS$ 7,2 juta) dan Adriana Lima (AS$ 6 juta) yang menempati urutan kedua dan ketiga sebagai World's Highest Paid Model 2013. Pada tahun 2011 ia bersama sang suami, Tom Brady, juga dinobatkan sebagai pasangan berpenghasilan tertinggi menggeser pendapatan pasangan selebritis dunia, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -