Posted by : Unknown Wednesday, November 20, 2013

Kaka Slank tampil maksimal dalam perhelatan Jakarta Blues Festival 2013 dengan gitar akustik.

Sejumlah musisi Jazz dan Blues nasional maupun internasional memeriahkan panggung demi panggung di Jakarta Blues Festival 2013 . Sebut saja Kazumi Watanabe, Jeff Berlin, Virgil Donati, Bumbleoot (Ron Thal), Kumi Adachi, Shun Kikuta, Slank, Gugun & The Blues Shelter, Jopie Item & Gideon Tengker, Baron Zeta Project, dan lain sebagainya.

Melihat line up musisi jazz dan blues di atas, tentu saja ribuan penonton berbondong-bondong memadati Istora Senayan. Sebut saja penampilan Jopie Item & Friends. Ayah dari Audi ini membawakan sejumlah lagu bernuansa blues, seperti "Imagine", "Sio Mama", "When a Man Loves a Women", "People Get Ready".

Ada juga penampilan Ron 'Bumblefoot' Thal, gitaris band legendaris Guns N' Roses. Ia memetik gitar andalannya di Jakarta Blues Festival 2013 dan berharap untuk diundang kembali dalam pagelaran blues yang akan datang. Sementara penampilan Iwa K, Fariz RM, Ina Blues, Endah n Resa, Sonic N Drive feat Baron, Acid Speed dan lainnya juga mampu menarik antusias penonton.


Yang sangat memukau dan bikin heboh adalah penampilan Slank. Slank membawakan panggung dengan lagu "Gossip Jalanan", disusul dengan lagu "Teng-Teng Blues", "Samber Gledek", dan "Fullmoon Blues". Yang mengagetkan adalah kehadiran Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan. Ia membawakan tiga buah lagu karya Slank yaitu "Apatis Blues", "Ku Tak Bisa", dan "7 Mantra". Slank dan Gita Wirjawan menutup penampilan dengan lagu "Pisah Saja Dulu", dan "Neangan Manuk".

Jakarta Blues Festival 2013 berlangsung tanggal 16 November 2013 di Istora Senayan dipadati ribuan pengunjung. Bahkan hujan yang turun pun, tak menghentikan surut pengunjung untuk menikmati perhelatan musik yang serius ini.

Jakarta Blues Festival 2013 dihelat dengan konsep indoor dan outdoor. Panggung outdoor terdiri dari Red Stage dan Black Stage, dan tiga panggung indoor; Green Stage, Blue Stage, dan Djarum Lounge.

sumber: sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -