Posted by : Unknown Wednesday, November 20, 2013


Film dokumenter Manchester United berjudul "Class of 92" ini bercerita tentang masa-masa kejayaan enam sosok legenda Manchester United, yakni David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, dan Nicky Butt yang menjadi ikon dalam klub berlambang setan merah tersebut.

Film dokumenter Manchester Uniterd yang digagas oleh Ben dan Gabe Turner ini mengisahkan enam pemain yang lulus dari sekolah Akademi Manchester United yang akhirnya menjadi pahlawan di era 90 hingga 2000-an. Puncak dari film ini menyorot periode 1992-1999 di saat Manchster United memenangi Liga Champions versus Bayern Muenchen.

“Saat diajak membuat film ini rasanya seperti mengulang kembali di era kejayaan dalam karierku dan teman-teman yang lain, dan kembali ke memori masa lalu,” tukas Ryan Giggs saat dilansir dailymail.co.uk .

Rencananya, film "Class of 92" yang diproduksi Universal Pictures ini akan diputar di bioskop-bioskop Inggris mulai 2 Desember 2013.

Selain berisi tentang era kejayaan Manchester United pada waktu silam ternyata ada juga petikkan wawancara testimonial dari mantan pesepakbola kelas dunia seperti Eric Cantona, Tony Blair, Danny Boyle, Zinedine Zidane hingga pemain bass The Stone Roses, Mani Mounfield.

Sumber: Soopreboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -