Posted by : Unknown Thursday, December 12, 2013

Jika sofa Anda juga cukup nyaman, daripada membuang waktu untuk pindah ke tempat lain, mengapa tidak diselesaikan saja dengan segera tepat di TKP? Bercinta di sofa bisa menjadi pengalaman bercinta yang tak terlupakan. But, sebelum semua itu terjadi, ada baiknya Anda mengantisipasinya dengan mengenali terlebih dahulu segala hal mengenai sofa; apa yang mungkin terjadi, apa yang seharusnya Anda lakukan hingga variasi apa yang bisa dilakukan di atas sofa.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat bercinta di sofa:

Ukuran Sofa

Perhatikan ukuran sofa Anda dalam hal paling sederhana yaitu panjang dan lebarnya. Ketahuilah bahwa sofa pastinya lebih kecil daripada ukuran tempat tidur apa pun. Jadi Anda harus paham mengenai hal tersebut agar tidak berguling-guling tidak jelas dan malah membuat Anda dan pasangan jatuh terjerembab secara cukup keras ke atas lantai seperti video mesra Fernanda Lima. Jika keadaan tersebut sampai terjadi maka suasana romantis nan hot bisa segera berubah menjadi sebuah malapetaka.

Variasi Gerakan

Bercinta di atas sofa pastinya tidak sama dengan bercinta di atas tempat tidur. Cobalah untuk kembangkan imajinasi Anda dan jangan sampai stuck dengan satu ide gerakan saja. Tanggung jawab Anda karena telah menentukan tempat bercinta di atas sofa. Jangan sampai Anda melepaskan tanggung jawab tersebut dengan tidak membimbing si dia untuk merasa tidak nyaman dan terganggu dengan tempat yang tidak biasa. Mungkin lebih baik untuk coba-coba belajar terlebih dahulu dengan referensi dan informasi.

Hati-hati Terhadap Suara

Sebuah sofa pastinya diletakkan di sebuah ruangan yang tidak tertutup dan sedikit kedap suara seperti halnya tempat tidur. Jika sofa Anda terletak mendekati pintu luar rumah, bisa jadi suara percintaan Anda dengan si dia akan terdengar dengan jelas hingga ke luar. Sebuah situasi yang cukup mengganggu apalagi jika Anda tidak mempunyai pekarangan rumah yang cukup luas. Jangan sampai Anda menjadi perbincangan hangat para tetangga. Berusahalah untuk meredam suara Anda berdua dengan mencium bibirnya atau sedikit mengikuti prinsip BDSM "50 Shades of Grey" dengan membungkam mulutnya.

Jangan Lupa Bereskan TKP

Jika memang Anda dan si dia tertidur setelah bercinta di atas sofa tanpa pindah ke tempat lain, bersiaplah untuk segera membereskan tempat yang "porak-poranda" akibat permainan hot Anda. Jika di dalam kamar, tinggal tutup pintu dan bereskan belakangan saat sedang mood bisa dilakukan. Namun lain halnya jika Anda bercinta di atas sofa. Tidak peduli masalah mood, Anda harus segera membereskan sisa-sisa pertempuran semalam dengan rapih agar tamu atau orang lain yang melihat tidak curiga dan mencoba menerka apa yang telah terjadi di waktu malam antara Anda dan si dia.

Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -