Posted by : Unknown Thursday, July 18, 2013


Memperingati 10 tahun kehadirannya, Jeep mengeluarkan Jeep Wrangler Rubicon edisi terbatas untuk pasar Indonesia hanya tersedia sekitar 120 unit. Jeep Wrangler Rubicon pertama kali hadir sepuluh tahun lalu dan terbilang berhasil menarik minat masyarakat dan mendapat berbagai banyak penghargaan dari media.

"Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition ini merupakan penghargaan untuk 10 tahun sejarah Rubicon Wrangler dan para penggemar merek Jeep,” ujar Rieva Muchsin, selaku Chief Marketing Office PT. Garasindo Inter Global pada saat menggelar media gathering dan buka puasa bersama media (15/7/2013).

Jeep Wrangler Rubicon edisi terbatas ini dibuat dengan beberapa kelebihan. Mesinnya berkekuatan 3600cc, berkonfigurasi v6, serta berteknologi PENTASTAR. Jeep Wrangler Rubicon dapat menghasilkan tenaga 285hp di 6.400 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 4.800 rpm. Dayanya disalurkan melalui transmisi otomatis, 5speed dan dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select. Dengan teknologi ini, pengemudi dapat memilih 2 WD, 4 WD, high, Neutral dan 4 WD Low secara akurat.

Selain kekuatan mesin, Jeep Wrangler Rubicon juga menjaga tampilan body-nya agar tetap stabil dan rata pada medan yang bergelombang ekstrim karena dilengkapi dengan Electronic Front Sway Bar Disconnect. Fitur ini mampu menaikkan level artikulasi mobil. Tidak hanya body luar yang kokoh dan tahan medan, interior juga dipersiapkan dengan matang dengan warna merah yang berani dalam balutan jok untuk pertama kalinya.

Sandaran punggung juga dibordir eksklusif, handle bar di sisi dashboard penumpang depan semua bertuliskan Rubicon 10th Anniversary”. Plus dilengkapi plakat khusus dengan material besi padat yang menggunakan teknik laser cut finish untuk membuat logo dan ornamennya.


Jeep Wrangler Rubicon edisi terbatas ini hadir dengan 2 varian, 4 pintu dan 2 pintu. Sedangkan untuk warna, Jeep tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, silver dan anvil yang dikombinasikan dengan dua pilihan warna interior, yaitu merah dan hitam elegan. Segera berburu!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -