Posted by : Unknown Thursday, July 18, 2013


Film Horor The Conjuring akan dirilis pada 19 Juli 2013 ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston. Yang menarik, film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 70-an.

Film yang disutradarai James Wan ini, dijamin akan membuat detak jantung Anda terpompa semakin cepat! James Wan adalah sutradara spesialis film horor yang telah membuat film Saw dan Insidious.

The Conjuring berkisah tentang sepasang suami-istri yang berprofesi sebagai paranormal, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) atau dikenal sebagai The Warrens. Walaupun suami-istri paranormal ini mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk berburu hantu. Tetapi untuk mengusir hantu di rumah tersebut tidaklah mudah. Para hantu ini juga mempunyai kekuatan untuk melawan.

Pasangan ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka, yakni mengusir hantu di sebuah rumah ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.


Hmmm... Bagaimana kelanjutan Film Horor The Conjuring ? Jangan lewatkan salah satu film horor paling menyeramkan di tahun 2013 ini!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

- Copyright © StubBrne -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -